LABORATORIUM KOMPUTER
Kami memiliki laboratorium komputer lengkap untuk berbagai kebutuhan agar menunjang proses pembelajaran yang lebih baik dan modern. Terdapat 10 laboratorium yang dapat digunakan oleh peserta dengan spesifikasi multimedia, dukungan Wi-Fi dan internet 24 jam.


AUDITORIUM
Kami juga memiliki auditorium yang luas dengan kapasitas 150 orang. Auditorium digunakan untuk acara seminar, workshop, pelatihan dan kegiatan lainnya.


MUSHOLLA
NF memberikan fasilitas ibadah berupa Musholla yang luas sebagai sarana penunjang ibadah, serta dapat digunakan sebagai kegiatan mahasiswa yang bersifat rohaniah seperti mentoring, pengajian mahasiswa, kegiatan LDK dan kegiatan-kegiatan lainnya.


WIFI AREA
NF menyediakan akses Wi-Fi internet full selama 24 jam di setiap lantai dan berbagai area untuk kenyamanan mahasiswa atau pengguna gedung dalam mengakses internet.


PARKIRAN
NF mempunyai tempat parkir yang dapat menampung peserta pengguna ruangan di kampus B. Selain aman juga tertata rapih. Petugas kami juga menerapkan 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun) membuat peserta nyaman berada di lingkungan NF.